Monday, August 16, 2010

Membuat Toolbar Blog Dibayar 100 Dolar

Kali ini saya mau share bagaimana kita membuat toolbar sendiri untuk blog kita..Kerenkan kalo kita memiliki toolbar pribadi hasil bikinan kita sendiri...:)
Dan asyiknya lagi, selain kita mempunyai toolbar pribadi, terus kita share itu toolbar, kita juga bisa mendapatkan penghasilan dari toolbar tersebut apabila di install dan di gunakan pengguna komputer yang lain....100 dolar bro..Hehehe...


Tapi ya harus berusaha juga agar toolbar kita tersebut banyak digunakan dengan blogger lain...Seperti yang ada di sidebar samping dan bawah blog kita tercinta ini...Hehehehe...
Mau ikutan bikin dan  daftar langsung dapet uangnya..??? Uang kita dapat diambil setelah total penghasilan kita sebesar 200 Dolar. Tetapi disini saya tidak ingin membahas tentang penghasilan yang akan didapat dari web satu ini. Tetapi lebih kepada bagaimana agar blog kita ada pada toolbar browser kita.Hmm.. Asikkan..?? Dan jika memang ada banyak pengunjung blog atau web kita yang mendownload toolbar anda tentunya uang 200 Dollar akan mudah didapat..

Nah untuk membuat toolbar blog tinggal signup ke conduit.com Dan setelah pendaftaran selesai maka anda mendapatkan uang sebesar 100 Dollar .
Untuk memasang toolbar kita dan dapat dilihat dengan baik, sebaiknya gunakan browser Mozillz dan Opera.



Cara kerja dari conduit yaitu semakin banyak orang yang melakukan searching melalui conduit maka 200 dollar semakin cepat didapat.

Dan apabila masih ragu-ragu kenapa gak liat contohnya aja. coba kamu klik link tersebut Download Our Toolbar Free kemudian lihatlah pada toolbar browser kamu.


Bagaimana cara membuatnya....??Gampang banget bro...Kamu hanya daftar ke Conduit.com, terus ikuti saja langkah-langkahnya...Selama 30 hari kamu bisa utak-atik dan edit tampilan toolbarkamu...Atau bisa kamu tambahkan applikasi kamu sendiri...
Bagaimana bro...Tertarik...???
Selamat mencoba....


Semoga bermanfaat......

No comments:

Post a Comment