Sunday, February 13, 2011

Submit URL Ke Berbagai Search Engine

Submit URL ke berbagai search engine. Mungkin sudah menjadi pekerjaan rutin untuk meningkatkan pengunjung ke blog sobat dengan submit url ke berbagai search engine.

Memang sangat diperlukan untuk selalu menyebarkan link-link postingan kita keberbagai search engine atau social network yang sobat ikuti. Dan masih banyak lagi usaha yang mesti kita lakukan guna menambah banyaknya pengunjung yang mampir ke blog kita.

Apalagi untuk blog yang menggeluti bisnis online, mendatangkan banyak pengunjung sangat wajib untuk dilakukan. Untuk blog dengan basic bisnis online, coba deh baca bagaimana make more money online with a blog..

Nah sobat, untuk submit URL bisa sobat kunjungi mbah google atau bisa langsung submit URL sobat DISINI..
Untuk yahoo! silahkan sobat klik DISINI.. atau ke sini AddUrlYahooDan masih banyak lagi layanan penyedia submit url baik yang gratis ataupun yang berbayar. Tinggal sobat saja bagaimana mengoptimalkan layanan tersebut untuk meningkatkan pengunjung ke blog sobat.

Ada satu cara untuk submit URL ke berbagai search engine dengan sekali memasukkan URL sobat. Jadi kita hanya sekali memasukkan URL kita tapi sudah bisa submite ke puluhan search engine yang tersedia. Sobat hanya memasukkan alamat URL sobat, kemudian isi email yang valid dan chek all list, terus klik submite my website. Otomatis URL sobat akan tersubmite ke berbagai search engine.

Silahkan sobat yang mau mendaftar blognya ke berbagai directory search engine DISINI..
Semoga setelah melakukan submite URL sobat, pengunjung akan bertambah ke log sobat.

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment