Thursday, November 4, 2010

Alexa dot com

Alexa dot com...Hehehe..Lucu ya judul posting kali ini. Apa ini cuma strategi untuk menaikkan rankking Alexa? Bisa tidaaak..Bisa juga iya...Loo kok...Nahhh sobat semua tentunya udah ga asing lagi dengan yang namanya Alexa Rank. Salah satu directory yang sangat di rekomendasikan untuk mendaftarkan setiap blog yang sobat miliki agar dapat terindex keberbagai mesin pencari dari google, yahoo, MSN dan lain sebagainya. 



Kenapa sih kita harus pasang widget Alexa tool?
Kenapa ya...Hehehe..Tool Alexa berguna untuk memonitor traffic ke blog sobat. Semakin kecil nilai Alexanya maka akan semakin baik. Awalnya blog viacom ini waktu pertama kali di pasang widget Alexa nilainya 14.864.987...Tapi dengan perjalanan yang dilalui, sampai saat ini sudah terlihat perubahan yang sangat signifikan nilai Alexa yang di dapat Blog ini. Untuk meningkatkan Alexa rank dapat kamu lihat DISINI..

Untuk apa kita pasang Alexa widget?
Selain sebagai monitor blog kita, tentunya itu tergantung untuk apa kita membuat sebuah blog. Apakah sebagai lahan kita untuk bisnis online atau hanya sekedar ingin mengikuti perkembangan jaman dimana setiap orang yang bisa internet harus memiliki sebuah blog untuk berinteraksi, atau hanya sekedar menyalurkan hoby membuat sebuah artikel atau cerita.Jika sobat bertujuan untuk berbisnis Online maka sangat di anjurkan untuk memasang tool Alexa Rank. Karena beberapa advertise akan memasang iklan pada web atau blog sobat dengan mengacu dari traffic Alexa atau Pagerank.Tapi kalo cuma sekedar iseng, jangan kenal deh ma Alexa..Haaaahahahaha....

So, postingan ini bisa dibilang untuk "sedikit" ngibulin Alexa biar rankkingnya bisa naik..Hehehe. Sebab Alexa akan bergeming kalo kita memposting sesuatu tentang Alexa. Selain dari sobat mesti update terus blognya dan memposting artikel yang berbobot. Banyak sekali tulisan tentang Alexa rank. mungkin tulisan ini hanya sekedar info sekilas saja. Silahkan sobat cari di mbah google atau nyi yahoo untuk artikel tentang Alexa.Atau kunjungi langsung webnya di www.alexa.com.

Nah sobat, sekian dulu ya postingan kali ini...Mudah-mudahan setelah postingan ini terbit, Alexa blog ini jadi semakin ciut alias kecil...Hehehe..Jadi, jangan lupa Update terus postingan sobat...!!!

Semoga bermanfaat..

No comments:

Post a Comment