Friday, November 5, 2010

Craagle v3.0

     Craagle v3.0 ini dapat membantu sobat untuk mencari Crack atau Serial Number pada koleksi Software trial yang sobat miliki. Apapun Sofwarenya...Ya Craagle SN nyaaa...( Haaaahahaa...Kayak iklan aja..). 

Program yang satu ini dapat mencari semua crack dan serial number dari aplikasi/software yang sobat punya. Cara menjalankannya pun sangat mudah sekali tanpa harus sobat atur-atur lagi settingannya...Pokoknya tinggal pake dah...Dijamin mak nyuussss....Hehehe



Sobat hanya memasukkan nama software yang ingin sobat cari carck atau serial numbernya di kolom sebelah kanan atas. Jangan lupa versi software yang ingin sobat cari crack atau serial numbernya disertakan juga. Cause applikasi ini bisa mencari crack dan serial number dari software lama sampai yang terbaru. 

Bukan hanya Software atau Applikasi yang dapat di cari crack dan serial numbernya, kita juga bisa mencari untuk kolleksi Game - game trial kita.Asikkan....:)) Jadi mesti wajib neh punya ini software....Heee

Tampilan saat menggunakannya seperti gambar di bawah ini :


Cara gunainnya : Beri ceklis pada kolom whats? Terserah sobat mau cari Crack atau Serial atau Cover. Biarkan saja pada kolom where? berisi Search All. Karena akan mencari crack dan SN pada web yang terdapat pada directory. Naaah pada kolom search isikan Software atau applikasi atau Game yang ingin sobat cari crack atau SN nya. Lalu klik search....Tentunya untuk menggunakan applikasi ini sobat harus connect ke internet.

Naaah, bagi sobat yang memerlukan applikasi ini silahkan DOWNLOAD DISINI

Jika sobat masih kurang jelas mengenai applikasi ini, silahkan bertanya pada kolom commentar di bawah.
Semoga bermanfaat.




No comments:

Post a Comment